Setiap kisah dan cerita ini adalah hasil nukilan penulis sendiri dan koleksi cerpen yang terdapat di dalam simpanan yang ditulis oleh penulis lain. Setiap cerita adalah hak milik penulis dan sebarang ciplak adalah tidak dibenarkan. Cerpen ini aadlah untuk koleksi simpanan dan bahan bacaan sahaja.

Monday 28 November 2011

Tentang Cinta

Masih ku rengkul jari jemari mu
Masih menanti meski kau tak peduli aku
Dalam harap cemas sebuah bayangan bisu
Aku ada di sini masih menunggu mu

Aku sadar akan kehadiran ku
Membuat sesak nafas cinta itu
Kau tlah bercermin 
Meski rasa sayang itu ada untuk ku

Tak perlu memilih jika sakit
Jadi kan aku yang terakhir jika mudah
Ku hanya bisa brdiam sejenak
Karna esok atau nanti ku kan pergi

Inilah syair tentang apa yang terukir
Catatan cinta yang tak termiliki
Ini pun tentang cinta yang termiliki pula
Aku ada karena cinta mu ada meski bukan hanya aku

No comments :

Post a Comment